Jelang Liga 3 Bergulir, PSMP Gandeng AZA Activewear

Jelang Liga 3 Bergulir, PSMP Gandeng AZA Activewear Presiden PSMP, Raja Siahaan, dengan perwakilan AZA Activewear, Rocky Maghbal, di DBL Academy Pakuwon, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 musim 2023, PS Mojokerto Putra (PSMP) menjalin kerja sama dengan perusahaan apparel lokal AZA Activewear selama 2 musim ke depan. 

Penandatanganan kerja sama dilakukan Presiden PSMP, Raja Siahaan, dengan perwakilan AZA Activewear, Rocky Maghbal, di DBL Academy Pakuwon, , Jumat (6/10/2023). Menurut Raja, kerja sama ini menjadi kebanggaan bagi PSMP karena AZA Activewear berada di level nasional, dan banyak dipakai anak-anak muda di Indonesia.

"Saya ucapkan terima kasih kepada AZA Activewear karena telah diberi kesempatan kerja sama selama dua musim kompetisi. PSMP 'Wayahe bangkit'," ujarnya.

Dia berharap, kerja sama ini bisa meningkatkan prestasi PSMP sehingga bisa menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Mojokerto dan bisa mengikuti kebesaran merek dari AZA Activewear.

"Ya, semoga saja kesuksesan ini bisa berjalan bersama-sama selama dua musim," tuturnya.

Di kompetisi Liga 3 nanti, lanjut Raja, AZA Activewear tidak hanya men-support jersey PSMP saja, tapi seluruh merchandise dan pakaian yang dipakai PSMP.

Perwakilan AZA Activewear, Rocky Maghbal, mengaku bangga AZA Activewear, produk lokal (Indonesia) yang cukup membanggakan, ikut mendukung klub lokal kebanggaan masyarakat Mojokerto.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO