Terdapat Luka Lebam hingga Parah Tulang pada Wanita yang Dianiaya Anak Anggota DPR RI

Terdapat Luka Lebam hingga Parah Tulang pada Wanita yang Dianiaya Anak Anggota DPR RI Pers Rilis pengungkapan kasus penganiayaan berujung menewaskan wanita oleh anak anggota DPR RI di Mapolrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya mengungkap kematian wanita asal Sukabumi akibat dianiaya anak Anggota DPR RI di Surabaya. Korban mengalami beberapa luka serius di sejumlah tubuhnya.

Tim Forensik RSUD Dr. Soetomo, Renni mengatakan, pihaknya melakukan otopsi korban bernama DSA (29) asal Sukabumi, Rabu (4/10/2023) malam.

“Pemeriksaan luar, kami temukan luka memar kepala sisi belakang, kemudian pada leher kanan-kiri, pada anggota gerak atas,” kata Reny di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/10/2023).

Menurutnya, luka memar itu juga ditemukan pada bagian dada kanan dan tengah, perut kiri bawah, lutut kanan, tungkai kaki atas atau paha, dan punggung kanan.

“Dan ditemukan luka lecet pada anggota gerak atas,” jelasnya.

Lebih lanjut, Renni mengatakan, pihaknya juga menemukan sejumlah luka saat melakukan pemeriksaan bagian dalam, yaitu terdapat luka pendarahan pada organ dalam, patah tulang hingga memar.

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO