Bulan Madu Romantis di Wisata Tersembunyi Banyuwangi

Bulan Madu Romantis di Wisata Tersembunyi Banyuwangi Teluk Hijau Banyuwangi. Foto: Ist.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Momen bulan madu, sebuah perjalanan romantis yang dinanti oleh setiap pasangan yang baru menikah, kini tidak hanya terbatas pada Bali atau Lombok.

Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, muncul sebagai destinasi yang unik dan anti mainstream untuk mengukir kenangan indah bagi dua insan yang baru saja mengikat janji suci.

Dengan keindahan alam yang memukau dan kekayaan budaya yang masih terasa kuat, Banyuwangi menawarkan suasana romantis yang tak kalah menarik.

Berikut rekomendasi lokasi untuk bulan madu romantis.

Teluk Hijau yang Menawan

Teluk Hijau atau yang sering disebut Green Bay mengundang pasangan untuk merasakan pesona romantisnya. Air yang jernih dan segar di Teluk Hijau, Sarongan, Pesanggaran, menciptakan suasana yang memukau. Nama Teluk Hijau tak hanya berasal dari alga yang tumbuh di dasar pantai, tetapi juga dari keindahan alam yang memikat hati. Tempat ini pantas menjadi destinasi bulan madu yang tak terlupakan.

Keajaiban Kawah Ijen

Kawah Ijen terkenal dengan fenomena langka, yaitu api biru yang menyala. Keindahan kawah ini dengan api biru yang spektakuler menciptakan momen indah dan tak terlupakan bagi pasangan yang mengunjunginya. Menyaksikan keajaiban Blue Fire di Kawah Ijen dapat menjadi pengalaman romantis yang unik.

Pesona Pantai Pulau Merah

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO