Polisi Belum Pastikan Penyebab Kebakaran Swalayan Sidodadi di Tuban

Polisi Belum Pastikan Penyebab Kebakaran Swalayan Sidodadi di Tuban LUDES - Perabotan seperti meja dan kursi tampak gosong usai api membakar restoran sekaligus swalayan Sidodadi. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sampai saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang menimpa restoran sekaligus swalayan “Sidodadi” yang berada di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jum’at (3/7) malam.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kebakaran restoran dan swalayan Sidodadi ini,” ungkap Kapolsek Kota Tuban, AKP Supar ketika berada di lokasi

Menurutnya, saat ini polisi baru melakukan penyelidikan. Bahkan, untuk menaksir berapa kerugian akibat kebakaran tersebut, pihak kepolisian belum bisa menjelaskan dengan alasan butuh waktu untuk melakukan penyelidikan. “Saat ini belum diketahui berapa kerugian akibat kejadian kebakaran ini,” sambung Supar.

Kendati demikian, lanjut Supar, pihaknya akan segera melakukan penyelidikan guna mendapatkan asal muasal penyebab terbakarnya sebuah restoran yangs sekaligus sebagai swalayan itu. “Kejadian ini masih dalam penyelidikan,” imbuhnya.

Sementara itu, setelah api padam, polisi langsung memasang police line disekitar lokasi kebakaran.

Diberitakan sebelumnya, sebuah restoran dan swalayan yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Tuban telah dilalap si jago merah sekitar pukul 22.15 WIB. Sumber api diduga berasal dari ruang tengah swalayan yang disebabkan oleh elpiji. Api baru bisa dipadamkan sekitar dua jam setelah sejumlah mobil PMK datang ke lokasi. (wan/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Api Habiskan Rumah Warga Bulukumba':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO