Gara-gara Terbakar, THR dan Gaji Karyawan Swalayan "Sidodadi" di Tuban Terancam Tertunda

Gara-gara Terbakar, THR dan Gaji Karyawan Swalayan "Sidodadi" di Tuban Terancam Tertunda HANGUS - Tampak perabotan restoran sekaligus swalayan berupa meja dan kursi-kursi yang gosong usai dilalap si jago merah. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Terbakarnya sebuah Restoran sekaligus sebagai Swalayan “Sidodadi” yang berada di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban pada, Jum’at (3/7) malam nampaknya membuat para karyawan swalayan tersebut terpukul.

(Baca juga: Swalayan “Sidodadi” di Tuban Terbakar)

Bagaimana tidak, pasca kejadian kebakaran tersebut otomatis karyawan sementara ini tidak bisa bekerja lagi. Bahkan, yang menjadi was-was para karyawan salah satunya soal gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR).

“Wah ini bisa-bisa gaji dan THR para karyawan bisa tertunda alias belum bisa keluar karena bos-nya kena musibah gini,” kata Deni warga Tuban saat menonton kejadian kebakaran tersebut.

“Untung saja pas kebakaran tidak saat jam aktif dan karyawannya sudah pada pulang, kalau masih ada aktivitas tidak menutup kemungkinan tambah ada korbannya,” tambahnya.

Sementara itu, Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com di lapangan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.15 WIB. Sumber api berasal dari ruang tengah swalayan yang diduga karena kebocoran gas elpiji. (wan/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Api Habiskan Rumah Warga Bulukumba':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO