Sambut HUT ke-78 TNI, Kepala SMKN Sukorejo Sabet Juara 2 Lomba Karya Tulis

Sambut HUT ke-78 TNI, Kepala SMKN Sukorejo Sabet Juara 2 Lomba Karya Tulis Kepala SMKN Sukorejo, Nisful Laily.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kepala SMKN Sukorejo, Nisful Laily, meraih juara 2 lomba karya tulis yang digelar Kodim 0819/ dalam rangka menyambut HUT ke-78 tahun ini. Ia menulis dengan tema 'Sejarah, Seni dan budaya kearifan lokal daerah '.

"Menulis itu hobi saya, dikarenakan kesibukan aktivitas akhirnya tak tersalurkan," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (3/10/2023).

Ia mengaku tak menyangka bisa meraih juara dalam ajang tersebut. Menurut dia, juara bukan hal yang menarik pun juga bukan prioritas utama, karena yang terpenting baginya ialah menulis.

Dalam takjub tentang budaya seni dan kearifan lokal adalah panggilan jiwa bagi Anis karena kesesuaian latar belakang. Sebagai alumni jurusan sejarah Universitas Negeri  Malang, tentu senang sekali ketika ada lomba-lomba seperti ini.

Disisi lain juga bisa mengangkat warisan budaya sehingga mampu menumbuhkan rasa nasionalisme kepada generasi muda. Meski dia sudah menjabat sebagai Kepala SMKN Sukorejo, tapi bagi Anis tidak ada rasa minder untuk ikut serta meramaikan kegiatan HUT

Bahkan, ia sangat terkesan senang dikarenakan apa yang diperbuat olehnya adalah pendidikan bagi guru-guru dan anak-anak didiknya.

"Kesannya senang gitu, karena ini bisa memotivasi murid-murid juga guru-guru saya," tuturnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO