Sosialisasi Wasbang, Lujeng: Sudiono Fauzan Manusia Politik

Sosialisasi Wasbang, Lujeng: Sudiono Fauzan Manusia Politik Lujeng Sudarto, Diano Velaferi (asisten 1), Eddy Supriyanto (kepala bakesbangpol), dan Ismail Makky, saat sosialisasi wawasan kebangsaan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H. M. Sudiono Fauzan adalalah manusia politik. Demikian dikatakan , Ketua LSM Pusaka, saat menjadi pembicara dalam sosialisasi yang digelar Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan di Hotel Senyiur, Prigen, Pasuruan, Sabtu (30/09/2023) kemarin.

Menurutnya, Sudiono Fauzan merupakah tokoh yang mempunyai empat hal positif, yaitu idealis, organisasi, dekat dengan rakyat, dan memiliki kehendak berkuasa.

Lujeng menjabarkan bahwa idealisme Sudiono Fauzan sudah teruji dengan langkahnya yang konsisten, setia pada prinsip, punya gagasan cemerlang.

Kemudian secara organisasi, khususnya keagamaan, dia adalah kader NU tulen.

"Masyarakat dan sebagian besar komunitas di Kabupaten Pasuruan tidak akan kenal sosok Sudiono Fauzan jika dia hanya modal sebagai ketua DPRD," ujarnya.

Sementara kedekatan dengan rakyat, Lujeng menyebut Sudiono Fauzan tidak ketinggalan dengan tokoh lainya. Contohnya sering turba, memberikan bantuan sembako, santunan, hingga kumpul-kumpul dengan masyarakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO