BPJS Kesehatan Jember Launching Loket Layanan Informasi di RSUD Soebandi

BPJS Kesehatan Jember Launching Loket Layanan Informasi di RSUD Soebandi Launching loket layanan informasi di RSUD Soebandi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com Kesehatan me-launching Loket Pelayanan Informasi di RSUD Soebandi , Jumat (29/9/2023). Pejabat Pengganti Sementara Kepala Cabang Kesehatan , Anang Rakhman Riyadi, memastikan hal tersebut.

Ia mengungkapkan alasannya me-launching layanan tersebut di rumah sakit daerah karena memang begitu banyaknya pasien yang datang. Selain itu, RSUD Soebandi juga merupakan rumah sakit rujukan pasien di wilayah Besuki Raya.

"Tentunya yang berobat disini jumlahnya cukup banyak. Sehingga Pengaduan dari masyarakat setiap harinya pasti ada, jadi itu pertimbangannya kami pilih RSUD dr Soebandi," ujarnya.

Menurut dia, bagi warga yang hendak berobat di rumah sakit ini tidak perlu bingung lagi ketika menggunakan Kesehatan. Karena, sudah ada loket layanan informasinya.

"Insyallah di sana ada jawabannya, dan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Kesehatan dengan RSUD dr Soebandi dalam kerjasama menangani pasien yang hendak berobat," tuturnya.

Selain itu, loket layanan Informasi Kesehatan ini bukan hanya di RSUD Soebandi saja. Tetapi, juga tersedia di rumah sakit lain baik milik pemerintah maupun rumah sakit swasta.

Sementara itu, Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Soebandi , Sri Rahayu Wilujeng, menambahkan dengan adanya loket tersebut, diharapkan masyarakat mudah mendapatkan informasi program Kesehatan.

"Tentunya kami sebagai pihak rumah sakit Seobandi senang karena ini sangat membantu masyarakat, khususnya pasien yang berobat di sini. Dan memang perlu adanya kolaborasi antara petugas kami dengan pihak Kesehatan mengenai loket layanan informasi tersebut," paparnya. (aji/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO