Arah Politik Hanura di Pilbup Mojokerto 2024, Tetap Setia Dukung Gus Barra

Arah Politik Hanura di Pilbup Mojokerto 2024, Tetap Setia Dukung Gus Barra Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Muhamad Syaikhu Subkhan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPC Hanura Kabupaten sangat optimis untuk memperoleh minimal 5 kursi legislatif pada pesata demokrasi mendatang. Target itu dianggap cukup realistis melihat perkembangan pesat dari hasil kerja keras semua kader, termasuk Bacaleg (bakal calon legislatif) DPC Hanura Kabupaten

"Nantinya, perolehan maksimal kursi legislatif di Pileg 2024 nanti juga sebagai modal kuat untuk mengusung H Muhammad Al Barra () sebagai calon bupati di Pilbup 2024. Jadi, berapa pun kursi yang kami peroleh, kami hibahkan secara ikhlas tanpa mahar sesenpun kepada di Pilbup 2024," kata Ketua DPC Hanura Kabupaten , Muhamad Syaikhu Subkhan, Minggu (24/9/2023).

Dia menjelaskan, pernyataan dukungan penuh kepada di Pilbup 2024 itu, juga telah disampaikan kepada Prof DR KH Asep Syaifudin Chalim MA () yang merupakan ayah kandung dari pada saat silaturahim Hanura.

Keputusan arah politik Hanura di Pilbup mojokerto 2024 diserahkan sepenuhnya di DPC Hanura Kabupaten yang berpegang teguh pada arahan langsung Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

"Berpacu dengan waktu, kami bekerja keras untuk meraih minimal 5 kursi di Pileg 2024. Sedangkan, Pilbup 2024, kami tetap komitmen dengan keputusan awal partai, yakni berjuang dalam memenangkan Cabup ," urai Syaikhu.

"DPC Hanura Kabupaten tetap pada garis keputusan untuk dukung penuh Cabup dan tidak berpaling kepada yang lainnya. Kami tidak bergeser sedikitpun. Jadi, arah politik DPC Hanura di Pilbup 2024, tetap setia dan iklas mendukung , tanpa mahar sesenpun," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO