Komisi III DPRD Kawal Kegiatan DAK Pusat dan APBD 2023 Pendidikan Kabupaten Mojokerto

Komisi III DPRD Kawal Kegiatan DAK Pusat dan APBD 2023 Pendidikan Kabupaten Mojokerto Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto Muhamad Syaikhu Subkhan SH.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto Muhamad Syaikhu Subkhan SH menyatakan dengan tegas akan terus mengawal semua kegiatan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) serta pembangunan fasilitas fisik penunjang sekolah yang bersumber dari anggaran APBN dan APBD Tahun 2023.

"Pada dasarnya, dewan sangat mendukung kegiatan pembangunan tersebut, yang dalam rangka sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pembangunan sarana dan prasarana (Sarpras)di bidang pendidikan, guna meningkatkan mutu maupun kwalitas pendidikan diseluruh Kabupaten Mojokerto," jelas Syaikhu Subkhan sapaan akrabnya, Sabtu (23/9/2023).

Syaikhu Subkhan juga menerangkan, bahwa fasilitas penyediaan kelengkapan sarpras sekolah itu, merupakan salah satu faktor penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan para siswa dan mendukung kegiatan proses belajar mengajar yang efektif dan terarah. Dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai, akan dapat memberi kenyamanan pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) untuk meraih prestasi disegala bidang.

"Kami tetap memberi pengawasan dan mengawal terus berbagai jenis pembangunan sekolah, baik fisik maupun non fisik yang bersumber dari DAK pusat dan APBD Tahun 2023. Dalam waktu dekat, kami segera melakukan sidak ke sekolah sekolah penerima bantuan pembangunan itu, untuk memastikan kegiatan tersebut sesuai Juknis dan tepat sasaran" tegas Syaikhu Subkhan yang juga sebagai Ketua Hanura Kabupaten Mojokerto. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO