DPRD Bangkalan Lantik 2 PAW dari Fraksi Gerindra

DPRD Bangkalan Lantik 2 PAW dari Fraksi Gerindra Ketua DPRD Bangkalan, Effendi, melantik 2 anggota PAW sisa masa jabatan periode 2019-2024.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD , Effendi, melantik 2 anggota PAW (penggantian antarwaktu) sisa masa jabatan periode 2019-2024, Jumat (22/9/2023). Mereka adalah M. Goffar yang menggantikan Samsul Arifin, dan Ismail menggantikan Samsol, yang merupakan kader dari .

Effendi berujar, PAW dilakukan lantaran kedua anggota DPRD yang diganti telah berpindah partai,

"Ketentuannya memang harus di-PAW Karena sudah loncat partai dan bukan keanggotaan Partai lagi, Samsol kabarnya pindah ke Partai Gelora dan Samsul Arifin pindah ke Demokrat," katanya.

Politikus itu berharap, kedua anggota yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik, serta memberikan dedikasi penuh untuk masyarakat.

"Bagaimana idenya dan kreasinya sangat diperlukan untuk kedepannya, dan tentunya pasti kita arahkan juga kedepannya karena mereka masih baru," tuturnya.

Sementara itu, Plt Bupati , Mohni, mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang dilantik, dan berharap akan memberi dampak yang positif untuk masyarakat .

"Semoga yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan kewenangan yang diberikan," ujarnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO