Bupati Jember Apresiasi Kiprah PMI: Bisa Kolaborasi, Bersinergi dan Berakselerasi

Bupati Jember Apresiasi Kiprah PMI: Bisa Kolaborasi, Bersinergi dan Berakselerasi Bupati Jember, Hendy Siswanto, ketika menghadiri upacara HUT ke-78 PMI.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hendy Siswanto, menegaskan bahwa (Palang Merah Indonesia) berperan untuk membantu pemerintah dalam bidang kemanusiaan, penanggulangan bencana, pendidikan, dan kesehatan. Hal tersebut diungkapkan ketika menghadiri upacara HUT ke-78 di Alun-Alun

"Dengan semboyan Inter Arma Caritas mengusung tema HUT ke-78 yaitu Menolong Sepenuh Hati. dengan teguh dalam mengabdi atas dasar kemanusiaan," ujarnya, Senin (18/7/2023).

Ia pun meminta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti dengan cara inovasi, berkolaborasi, bersinergi, serta berakselerasi dengan mitra dan stakeholder. Menurut dia, pelayanan harus ditingkatkan kembali, terlebih ada fasiltas yang berbasis online. 

"Karena memang di zaman digital saat ini pelayanan online sangat dibutuhkan masyarakat.  telah MoU, membuat perjanjian kerja sama dengan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD), itu bentuk keseriusan dalam ikut serta membantu pemerintah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terima kasih,” paparnya. (aji/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO