Masyarakat Pasuruan Timur dan Barat Kompak Dukung Mas Dion Jadi Calon Bupati pada 2024

Masyarakat Pasuruan Timur dan Barat Kompak Dukung Mas Dion Jadi Calon Bupati pada 2024 Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, saat bersama masyarakat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Timur dan Barat kompak berkeinginan agar Sudiono Fauzan maju sebagai calon bupati pada pilkada 2024. Hal tersebut tampak ketika banner bertuliskan 'Kabe sak Mendukung Om Dion Jadi Bupati' terpampang dalam perayaan HUT ke-78 RI di Desa Watukosek, Gempol, Sabtu (16/9/2023).

Sebelumnya, masyarakat Timur juga menggaungkan agar pria yang akrab disapa itu maju sebagai calon bupati pada Pilbup 2024.

Mereka menganggap Ketua DPRD Kabupaten itu mampu memperjuangkan kesenjangan antara wilayah timur dan barat.

Salah satu tokoh masyarakat asal Barat, Anjar Supriyanto, mengatakan "Kami mendukung Om Dion sangat beralasan. Dia sudah dua periode menjadi ketua di parlemen, dan itu sudah cukup untuk dijadikan dasar alasan".

Menurut dia, merupakan sosok yang loyal kepada masyarakat dan terbukti tidak hanya menjelang kampanye. Selama memimpin legislatif, kata Anjar, kebijakannya selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Kalau dia tidak perhatian dengan masyarakat, apa bisa anggaran pembangunan Kabupaten berjalan normal," katanya.

Ia menyatakan kesiapannya untuk mendung Sudiono Fauzan agar menjadi Bupati . Apabila ditakdirkan untuk terpilih, Anjar berharap  mampu membawa kemaslahatan secara nyata, bukan hanya label.

"Labele tok maslahat, tapi kondisine amburadul," pungkasnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO