Jelang Tanding di Vietnam, Bupati Kediri Beri Hadiah Sepatu Bola ke 12 Siswa SSB

Jelang Tanding di Vietnam, Bupati Kediri Beri Hadiah Sepatu Bola ke 12 Siswa SSB Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (tengah berkacamata), bersama pelatih dan tim SSB yang akan berangkat ke Vietnam. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, memberikan hadiah berupa sepatu bola kepada 12 siswa SSB (sekolah sepak bola) Pesantren Baru yang akan bertanding dalam ajang South East Asian (SEA) Football Talent (FT) di . Pimpinan daerah yang akrab disapa itu mengaku bangga dan mendukung mereka.

"Adik-adik semua ini, harapan saya nanti menjadi bagian dari tumbuhnya sepakbola di Kabupaten dan Raya, saya doakan lawatan ke bisa membuahkan hasil," katanya, Kamis (14/9/2023).

Dalam pertemuan yang diadakan di Ruang Pamenang Pemkab itu, selain sepatu bola dan sarung tangan bagi penjaga gawang, sebagai bentuk dukungannya bupati menyatakan bakal memberikan mereka uang saku.

Dari 12 siswa yang akan maju mengikuti turnamen di itu, 9 orang di antaranya merupakan warga dari Kabupaten . Kepada mereka, bakal memberikan beasiswa pendidikan.

Bupati menyatakan, para pemain legenda yang ada di maupun Indonesia banyak yang berangkat dari SSB. Untuk itu, pihaknya berpesan kepada mereka untuk tidak terlalu dini merasa puas.

Untuk menjadi pemain hebat, 12 siswa yang akan bertanding ke itu diharapkan sudah mulai mengetahui tujuan mereka berlatih sepakbola.

"Pemain bola yang paling berbahaya adalah pemain bola yang kalau dia sudah merasa hebat", kata .

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO