DPUPR Kabupaten Mojokerto Tuntaskan Pembangunan Jalan

DPUPR Kabupaten Mojokerto Tuntaskan Pembangunan Jalan Pengerjalan jalan yang sudah rampung di Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten menuntaskan 36 paket pengerjaan proyek jalan raya sepanjang 44,2 kilometer. Jalanan berkonstruksi beton serta aspal itu kini kondisinya mulus dan lebar.

DPUPR Kabupaten saat ini tengah menuntaskan pengerjaan proyek pelebaran ruas Jalan Pekingan-Randugenengan, Desa Sumbersono, Kecamatan Dlanggu, sebelum masa kontrak habis pada 21 Oktober 2023.

"Proyek betonisasi Pekingan-Randugenengan dalam pelaksanaanya tidak ada hambatan sehingga selesai lebih cepat dari perencanaan," kata Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Kabupaten , Henri Surya, saat dikonfirmasi, Jumat (1/9/2023).

"Sesuai dengan perencanaan, proyek betonisasi pelebaran Jalan Pekingan-Randugenengan dengan alokasi anggaran yang telah ditentukan pengerjaannya dimulai pada 5 Mei 2023 dan berakhir pada 21 Oktober 2023 dengan masa pekerjaan 150 hari," imbuhnya.

Pengerjaan tersebut bertujuan untuk memperlancar hubungan ekonomi sosial masyarakat di Kabupaten . Dengan pelebaran jalan di sejumlah titik diharapkan bisa menunjang perekonomian masyarakat setempat.

Semangat membangun pada kepemimpinan Ikfina Fahmawati bersama wakilnya, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra bisa dianggap luar biasa. Pembangunan di segala sektor akan berdampak pada kemajuan daerah, mulai dari pemanfaatan infrastruktur jalan, pelayanan publik, dan sumber daya manusia.

Sutrisno, salah satu pengguna jalan mengaku sangat berterima kasih kepada Pemkab yang telah menyelesaikan sebagian besar proyek pengerjaan jalan di sejumlah wilayah. Sehingga, masyarakat dan pengguna jalan menjadi sangat terbantu dalam melakukan aktivitas perekonomiannya.

"Saya sangat mengapresiasi kepada DPUPR Kabupaten Mojoekrto yang telah merampungkan sebagian besar tugas pengerjalan jalan. Terima kasih," katanya. (ris/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO