HUT ke-25, IJTI Korda Kediri Gelar FGD

HUT ke-25, IJTI Korda Kediri Gelar FGD Panitia saat mempersiapkan acara dalam rangka memperingati HUT ke-25 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Memperingati bertambahnya usia yang ke-25 tahun, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia () Koordinator Daerah (Korda) bekerja sama dengan PT Tbk. akan menggelar FGD. 

Kegiatan bertajuk 'Pentingnya Menumbuhkan Positif Jurnalisme dan Kemerdekaan Pers' itu akan digelar besok, Kamis (31/8/2023). Agenda tersebut juga diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Ketua Korda , Roma Duwi Juliandi, menyebut acara ini akan menghadirkan Bambang Iswahyoedhi (Direktur koranmemo.com); Dwijo U Maksum (Founder dan Pimpinan Redaksi kediripedia.com); dan Rofik Huda (CEO Andika Medianet), dengan Hari Tri Warsono dari Koran Tempo sebagai moderator.

"FGD ini akan diikuti kurang lebih 50 peserta terdiri dari unsur TNI-Polri, perwakilan pemerintah pusat dan pemerintah daerah, organisasi dan perusahan pers serta pengusaha di ," katanya, Rabu (30/8/2023).

Ia mengatakan bahwa tujuan dari FGD ini agar media-media atau perusahaan pers di menambah porsi berita positif, misalnya dari 100 persen berbagai program, setidaknya ada sebesar kurang lebih 30 persen menyajikan berita perkembangan pembangunan, pencapaian, kemajuan daerah dalam bidang apapun. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO