Gus Barra: GP Ansor Siap Berperan Aktif dan Sukseskan Pemilu 2024

Gus Barra: GP Ansor Siap Berperan Aktif dan Sukseskan Pemilu 2024 Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat menghadiri serah terima Kirab Pemilu 2024.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua GP Ansor Kabupaten , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , mengajak semua pengurus dan anggota serta kader untuk bersama-sama ikut menjaga stabilitas daerah, baik itu stabilitas ekonomi, politik, sosial serta keamanan menjelang .

" Hari ini, saya sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten memenuhi undangan dari KPU Kabupaten , dalam rangka serah terima bendera pemilu tahun 2024 di Balai Desa Ketapanrame, Kecamatan Pacet," ujarnya, Senin (28/8/2023).

"Kita semua mengetahui, bahwa kita akan memasuki tahun politik, yang mana seluruh fase tahapan tahapan Pemilu dilaksanakan. Semua elemen GP Ansor, akan ikut serta bisa berkiprah menjaga stabilitas daerah, nasional," imbuhnya. 

"Salah satu implementasi dari itu bisa dilakukan dengan mengupayakan perhelatan Pemilu serentak 2024 nanti bisa berjalan dengan baik, lancar dan tertib. Khususnya, diwilayah Kabupaten ," tuturnya.

Menurut dia, peran organisasi kepemudaan GP Ansor dalam pesta demokrasi mendatang akan mendukung penuh semua tahapan pemilu yang bebas, jujur, adil dan terbuka. Ia menyebut, Pemuda Ansor berupaya maksimal untuk berkontribusi atau andil besar suksesnya .

"Saya berharap, khususnya dari kalangan pemuda, khusus lagi kepada gerakan pada kader-kader Ansor, untuk mensukseskan dengan bebas jujur dan adil dan terbuka. Hal ini karena untuk menentukan nasib bangsa kita ke depan, maka perlu peran penting masyarakat khususnya para pemuda untuk bersama-sama mensukseskan terselenggaranya ," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO