Gus Lilur Realisasikan Beasiswa untuk Santri dan Mahasiswa Tahun Ajaran 2023-2024

Gus Lilur Realisasikan Beasiswa untuk Santri dan Mahasiswa Tahun Ajaran 2023-2024 Ketua Umum NBI, HRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy atau yang akrab disapa Gus Lilur. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Netra Bakti Indonesia (NBI) bakal merealisasikan Panca Cita NBI dari Nawa Cita NBI mulai September mendatang. Ketua Umum NBI, HRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy, mengungkapkan bahwa Panca Cita NBI yang akan digulirkan pada bulan September 2023 mendatang itu ada 3 program beasiswa untuk ajaran 2023/2024.

"Beasiswa Bedol Santri sebanyak 4 Santri, Beasiswa Santri untuk 169 Santri, dan Beasiswa Mahasiswa NBI 124 Mahasiswa," kata pria yang akrab disapa itu melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (23/8/2023).

Alumnus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini mengungkapkan, ada juga DWI CITA NBI yang akan mencetak buku-buku amaliah Islam yaitu DALAM - Doa Ala Muhammad dan SALAM - Sholat Ala Muhammad

"2 buku ini akan ditulis oleh Dr. Ahmad Bakir Ihsan. Yang merupakan Penulis Biografi Presiden SBY, Pengasuh Pondok Pesantren di Sumenep dan Dosen di Fisip UIN Jakarta," ujarnya.

Gus Lilur melanjutkan, ada FISERI Fiqh Sehari-hari dimana buku ini akan ditulis oleh Gus Rizal Mumazziq dan Tim.

"Juga ada Buku Hidup Ala Nabi yang nantinya akan ditulis oleh Santri Jalanan yaitu Bustomi," imbuhnya.

Pihaknya menambahkan, pemberian Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako sebanyak 250 paket yang disalurkan setiap hari Jum’at pada waktu subuh.

"Kehadiran NBI lewat Panca Cita NBI dari Nawa Cita NBI ini, terus beribadah pada Allah dan Rasulullah dengan berfaedah pada Kemanusiaan," pungkas alumni santri Denanyar tersebut. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO