Pemborong di Jombang Laporkan Pengembang Perumahan Hanief Islamic Residence

Pemborong di Jombang Laporkan Pengembang Perumahan Hanief Islamic Residence Atas Suhali saat berada di Kantor SPKT Polres Jombang. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pemborong mendatangi kantor Satreskrim Polres untuk membuat laporan terhadap pengembang perumahan Hanief Islamic Residence yang berada di Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Senin (21/8/2023).

Sebelum menuju ke kantor polisi, pemborong yang bernama Atas Suhali (42), warga Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, , itu mendatangi Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres guna berkoordinasi.

Dalam laporannya, Atas mengatakan bahwa pengerjaan tanah uruk di proyek perumahan yang dikerjakan oleh Hani Properti tersebut ada 3 Surat Perintah Kerja (SPK). Di SPK pertama dan kedua beres tidak ada masalah, namun di SPK yang ketiga mulai mengalami masalah.

"Pembayaran mulai lambat dan tidak sesuai dengan perjanjian dan Hanya ditranfer dua kali dengan Nominal masing-masing Rp 25.000.000, padahal total luasan 5.908 M3 dan total pembayaran mencapai 336.765.000," paparnya.

Tak sampai di situ, permasalahan diperparah dengan adanya isu pengambilalihan perumahan tersebut oleh orang lain.

"Kejadian ini sudah dua tahun, Sedangakan CV Hani Properti sulit dihubungi, serta pekerja dilapangan saat ditemui sudah angkat tangan, dan akhirnya kita lapor ke kepolisian," pungkasnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO