Polisi Periksa Pelapor Dugaan Penggelapan Bansos PKH di Gunung Eleh Sampang

Polisi Periksa Pelapor Dugaan Penggelapan Bansos PKH di Gunung Eleh Sampang Pelapor PKH saat didampingi LBH Janur dan LSM MDW setelah menjalani pemeriksaan penyidik di Mapolres Sampang. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Penyelidikan kasus dugaan penggelapan bansos PKH di Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung, , terus berlanjut. Penyidik dari Satreskrim Polres sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor berinisial (D) pada Rabu (16/8/2023).

Kasus bansos PKH yang ditangani oleh unit IV Satreskrim Polres itu memeriksa pelapor (D) diruang KBO Reskrim selama kurang lebih dua jam. Dalam pemeriksaan, (D) didamping oleh kuasa hukumnya dari LBH Janur dan LSM MDW.

Andi Subahri selaku kuasa Hukum pelapor memastikan hal tersebut. Ia mendampingi kliennya di ruang penyidik saat dimintai keterangan kasus PKH yang dilaporkan pada Senin (24/7/2023) lalu.

"Klien kami memenuhi pemanggilan Polisi untuk dimintai keterangan kasus PKH yang dilaporkan," ujarnya saat keluar dari ruang penyidik.

Ia mengatakan, penyidik sudah bersurat pada pelapor pekan kemarin untuk dimintai keterangan. Namun pelapor (D) tidak bisa datang karena mempunyai musibah.

"Sebenarnya pekan kemarin itu polisi akan memeriksa pelapor, tetapi karena masih mempunyai musibah dan tidak bisa datang jadinya sekarang memenuhi panggilan penyidik," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO