Berkat Layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Malang, Jemaah Umroh Lebih Mudah Urus Paspor

Berkat Layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Malang, Jemaah Umroh Lebih Mudah Urus Paspor Jemaah umroh PT. An. Namiroh Travelindo saat melakukan perekaman paspor memanfaatkan layanan Eazy Passport.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kanwil Kemenkumham Jatim kembali mengadakan Layanan . Kali ini lokasi yang didatangi adalah PT. An. Namiroh Travelindo di Jl. RA Kartini Dusun Cendol Timur, Desa Ngadirejo RT 19 RW 03 Kromengan, Kabupaten Malang, Rabu (16/08).

Kegiatan di PT. An. Namiroh Travelindo pertama kalinya diadakan dan diikuti oleh 38 jemaah umroh.

“Layanan sangat membantu dan memudahkan kami dalam pengurusan paspor secara kolektif,” ungkap Sumami, Pimpinan Operasional Cabang PT. An. Namiroh Travelindo yang memanfaatkan Layanan .

Dengan adanya layanan , para jemaah yang didominasi oleh lansia tak perlu datang ke . Sebab, yang jemput bola ke kantor travel atau biro haji dan umroh.

Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, serta pengambilan foto dan biometrik. Pengambilan paspor pada program Layanan juga dapat dilaksanakan secara kolektif.

“Dengan adanya Layanan , pemohon tidak perlu ke , akan tetapi petugas Imigrasi Malang yang akan datang,” ungkap Zulfikar Fatoni, Analis Keimigrasian Ahli Pertama Seksi Lalu Lintas Keimigrasian pada .

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO