8 Rekomendasi Merk Sarung Terbaik dan Harga Terjangkau

8 Rekomendasi Merk Sarung Terbaik dan Harga Terjangkau Ilustrasi.

BANGSAONLINE.com - Sarung merupakan salah satu perlengkapan ibadah yang wajib dimiliki oleh kaum muslim laki-laki. Tidak hanya memperhatikan motif saja, tentu kualitas bahan juga harus diperhatikan sebelum membeli sarung. Pilihlah sarung yang memiliki bahan berkualitas sehingga nyaman digunakan untuk beribadah.

Pastikan memilih sarung dengan bahan yang tidak kaku, lembut dan menyerap keringat sehingga tidak panas saat dipakai. Sayangnya, ada banyak sarung di pasaran yang tidak mengedepankan kualitas bahan. Demi kenyamanan dalam beribadah pastikan Anda memilih beberapa merk sarung terbaik.

8 Merk Sarung Terbaik

Agar Anda tidak salah pilih sarung, berikut ini ada beberapa merk sarung terbaik yang ada di pasaran. Semua sarung tersebut memiliki kualitas bahan yang tidak perlu diragukan dan tentunya dengan harga yang kompetitif. Berikut ini 8 sarung dengan merk terbaik:

1. Sarung Wadimor Relief

Sarung wadimor merupakan salah satu merk sarung terbaik yang ada di Indonesia dengan tampilan model dan bahan yang berkualitas. Selain itu, ada beragam motif relief dengan banyak warna seperti merah, hijau, ungu, hingga biru gelap. Sarung ini dibanderol dengan harga Rp 52.500,00.

2. Sarung Wadimor Madras

Sarung wadimor madras merupakan salah satu sarung tenun terbaik dari brand wadimor. Sarung ini memiliki motif vertikal dengan beragam kombinasi warna yang elegan. Sarung wadimor madras dibanderol dengan harga mulai dari Rp 55.000,00-Rp 115.00, 00.

3. Sarung Atlas 550

Sarung terbaik berikutnya, yakni sarung atlas terutama 550. Motif ini memiliki motif yang khas yakni kotak-kotak dengan beragam warna seperti biru, hijau, abu-abu, hingga ungu. Tipe sarung ini sangat awet dan warnanya tidak pudar.

4. Sarung Sapphire Maestro

Sarung sapphire maestro merupakan tipe sarung yang timeless sehingga sangat cocok digunakan oleh berbagai kalangan, tidak hanya orang tua saja. Motif sarung ini dominan bergaris dan berpola horizontal. Ada banyak pilihan warna seperti merah, kuning, orange, biru, hijau, dan ungu.

5. Sarung Gadjah Duduk Maestro

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi merek sarung Gadjah Duduk, bukan? Sarung ini memiliki penggemar yang cukup banyak dengan ragam motif dan warna yang modern. Warna sarung sangat elegan sehingga cocok digunakan anak muda.

6. Sarung Lamiri

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO