1800 Personel Siap Amankan Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang

1800 Personel Siap Amankan Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang Rakor menjelang pertandingan Persebaya vs Persita Tangerang

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - menggelar rapat koordinasi pengamanan pertandingan sepak bola, yang akan mempertemukan antara Persebaya Surabaya melawan Persita Tangerang, yang berlangsung pada Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (12/8/2023).

Selama pengamanan pertandingan tersebut, setidaknya terdapat 1800 personel gabungan antara Polri, TNI dan Pemkot Surabaya diturunkan.

Kabagops , AKBP Toni Kasmiri mengatakan, rapat koordinasi ini digelar untuk memastikan kesiapan petugas keamanan yang akan dilibatkan, tujuannya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penonton serta menjaga kelancaran jalannya pertandingan.

Selain itu, kehadiran personel TNI dan Polri dalam pengamanan, juga bekerjasama dengan petugas keamanan stadion dan steward untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan. Upaya ini dilakukan, agar tidak ada celah bagi orang yang berniat mengganggu ketertiban.

Sementara di tempat terpisah, Kasi Humas , AKP Haryono Widhi menyampaikan, Masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi aturan dan petunjuk dari petugas kepolisian, maupun panitia pertandingan selama berada di lokasi stadion.

“Tiket pertandingan juga telah dijual bagi para pecinta bola, yang tidak punya tiket silahkan nonton TV, akan disiarkan langsung, " Pungkas Haryoko". (rus/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO