Sambil Olahraga dan Rekreasi, Masyarakat Surabaya Manfaatkan Legal Expo Kemenkumham Jatim di CFD

Sambil Olahraga dan Rekreasi, Masyarakat Surabaya Manfaatkan Legal Expo Kemenkumham Jatim di CFD Legal Expo Kemenkumham Jatim di Car Free Day (CFD) Darmo Surabaya, Minggu (6/8/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com kembali menggelar legal expo dalam rangka memeriahkan Hari Lahir ke-78 Kemenkumham. Acara ini dimanfaatkan masyarakat yang sedang berolahraga dan rekreasi di (CFD) Darmo Surabaya, Minggu (6/8/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di depan itu diisi dengan berbagai pelayanan hukum dan HAM. Mulai dari pendaftaran kekayaan intelektual, administrasi hukum umum, keimigrasian, pemasyarakatan, hingga konsultasi hukum gratis.

Salah satu masyarakat yang memanfaatkan pelayanan tersebut adalah Djefri Tjandra. Dia memanfaatkan pelayanan cetak sertifikat merek.

"Saya sudah daftar sejak 2021, namun belum sempat ambil sertifikatnya, kebetulan tadi pas jalan-jalan kok ada legal expo, akhirnya saya mampir," ucapnya.

Pria 44 tahun itu mengaku sangat terbantu dengan program legal expo. Karena dirinya bisa memanfaatkan layanan pemerintah sekalian berlibur.

"Karena kalau sehari-hari sibuk bekerja, ndak sempat keluar kantor," urainya.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO