Besok! Kanwil Kemenkumham Jatim Hadirkan Berbagai Pelayanan dalam Legal Expo di Car Free Day Darmo

Besok! Kanwil Kemenkumham Jatim Hadirkan Berbagai Pelayanan dalam Legal Expo di Car Free Day Darmo Salah satu pelayanan Kanwil Kemenkumham Jatim untuk masyarakat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kanwil Kemenkumham Jatim kembali turun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan hukum dan HAM. Kali ini, instansi yang dipimpin Imam Jauhari itu akan hadir pada kegiatan Car Free Day di Jalan Raya Darmo, , pada Minggu (6/8/2023).

"Dalam rangka memeriahkan hari lahir Kemenkumham yang ke-78, kami akan menggelar Legal Expo untuk masyarakat dan sekitarnya," kata Imam melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (5/8/2023).

Menurut dia, Legal Expo ini memang sengaja digelar pada hari Minggu. Mengingat banyak warga yang kesulitan mengakses pelayanan publik selama hari kerja.

"Kami melihat masyarakat banyak yang disibukkan pekerjaan saat hari kerja, untuk itu kami hadir ketika masyarakat libur," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyasar pusat keramaian seperti Car Free Day. Dengan harapan, masyarakat bisa sekaligus menikmati akhir pekan sambil memenuhi kebutuhan akan pelayanan publik di Kemenkumham.

"Nantinya akan ada berbagai pelayanan mulai dari Apostille, Pendaftaran Merek, Konsultasi Hukum hingga Penerbitan dan Penggantian Paspor," ucap Imam.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Karena ini adalah kesempatan yang langka.

"Mumpung ada kesempatan, silahkan hadir dan memanfaatkan pelayanan kami," pungkasnya. (cat/sis)

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO