Kinerja Perumda Pasar Joyoboyo Diapresiasi Wali Kota Kediri

Kinerja Perumda Pasar Joyoboyo Diapresiasi Wali Kota Kediri Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat menyalami karyawan Perumda Pasar Joyoboyo. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, mengapresiasi kinerja Perumda Pasar Joyoboyo. Menurut dia, prestasi BUMD di Kota Tahu itu mengalami perbaikan dari tahun ke tahun.

"Terima kasih atas kinerja panjenengan semua. Saya sudah lihat laporannya sepertinya semakin menggairahkan. Mudah-mudahan bisa terus evaluasi dan meningkat sehingga visi dan misi yang sudah ditentukan bisa tercapai," ujarnya dalam giat Apresiasi Direksi Perumda Pasar Joyoboyo di Gedung Serbaguna Kelurahan Pakunden, Kamis (27/7/2023).

Pimpinan daerah yang akrab disapa Mas Abu juga berterima kasih kepada Ihwan Yusuf karena selama menjabat sebagai Direktur Perumda Pasar Joyoboyo sudah membawa arah lebih baik. Perkembangan hingga seperti sekarang ini tentu melewati proses yang tidak mudah dan kurang sedikit lagi, Perumda Pasar Joyoboyo akan menjadi sehat.

"Kita perbaiki Perumda Pasar Joyoboyo sedikit lagi akan menjadi sehat pasarnya. Makanya saya berharap beberapa bulan ke depan pasar ini sudah sehat. Kinerjanya baik sehingga kita bisa mencari potensi-potensi lain dari pasar ini," ungkapnya.

Ia mengingatkan, pasar harus terus diperbaiki. Pasar harus bersih dan nyaman agar masyarakat yang datang ke pasar senang. Apabila ada kios kosong di pasar yang belum laku bisa diiklankan di media sosial. Karena jangkauannya pasti lebih luas.

"Silahkan panjenengan semua belajar di daerah lain yang pasarnya sudah bagus. Pasar ini memang harus ditata terus agar masyarakat nyaman," pesannya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota juga memberikan cinderamata kepada Ihwan Yusuf yang telah habis masa jabatannya sebagai Direktur Perumda Pasar Joyoboyo. Turut hadir Dewan Pengawas Perumda Pasar Joyoboyo Edi Darmasto, Direktur Operasional Hariyono, Direktur PDAM Yani, Direktur BPR Kota Poppy, dan tamu undangan lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO