Bunda PAUD Situbondo Raih Penghargaan dari Himpaudi Jatim

Bunda PAUD Situbondo Raih Penghargaan dari Himpaudi Jatim Bunda PAUD Situbondo, Juma'ati Karna Suswandi, suaminya saat menerima penghargaan Bunda PAUD Dedikatif Inspiratif dari ketua PW HIMPAUDI Jawa Timur, Imam Mahmud.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Bunda , Juma'ati Karna Suswandi, dinobatkan sebagai Bunda Dedikatif Inspiratif dari Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Jawa Timur, Kamis (27/7/2023). 

Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Jatim, Imam Mahmud, memberikan penghargaan tersebut dan mengatakan bahwa apresiasi ini diberikan karena istri Bupati itu berkomitmen dalam memajukan di Kota Santri Pancasila. 

"Perhatian beliau ke ini sangat luar biasa. Di sela-sela kesibukannya, beliau menyempatkan diri untuk mendatangi satu per satu yang ada di Kabupaten ," ujarnya dalam Rakerwil PW dan PD Himpaudi kabupaten/kota se-Jawa Timur di Pendapa Arya .

Imam pun mengapresiasi Pemkab yang mempunyai 730 lembaga yang tersebar 132 desa dan 4 kelurahan. 

"Apabila dikaitkan dengan program pemerintah satu desa, satu jelas melampaui target yang diharapkan, karena kalau dirata-ratakan minimal ada 5,3 lembaga pada masing-masing desa dan kelurahan di Kabupaten ," tuturnya.

Sementara itu, Bunda menyebut usia dini merupakan periode yang sangat penting dan menentukan pada kehidupan manusia. Sebab pada usia 0-8 tahun ini, anak mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat cepat.

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO