Srikandi Pasuruan Dukung Mas Dion Jadi Calon Bupati 2024 dari PKB

Srikandi Pasuruan Dukung Mas Dion Jadi Calon Bupati 2024 dari PKB Sudiono Fauzan atau yang akrab disapa Mas Dion saat bersama Srikandi Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.000 kader yang terdiri dari para aktivis perempuan, emak-emak, dan milenial militan se-Kabupaten mendeklarasikan dukungan kepada untuk maju sebagai bupati pada di Pilkada 2024.

Mereka yang tergabung dalam Satuan Relawan Inti Kancane atau dikenal dengan sebutan Srikandi menggelar deklarasi dukungan bertepatan dengan hari lahir ke-25 PKB yang jatuh pada hari ini, Minggu (23/7/2023). 

"Dia itu () kader istiqomah dan kami menegaskan Kader PKB yang layak dicalonkan sebagai Bupati 2024, hanya (sapaan )," kata Ketua Srikandi , Ning Lilik Washithoh, saat berbincang dengan BANGSAONLINE.com

Usai apel, Srikandi mengadakan ziarah Muassis NU bersama-sama ke makam Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy'ari dan Gus Dur di Jombang, dilanjutkan ke makam Syaikhona Kholil, Bangkalan, dan berakhir di Makan Sunan Ampel, Surabaya. 

"Niat kami ingin tawasul dan bermunajat kepada Allah SWT, untuk keberhasilan perjuangan dan kemajuan Kabupaten . Kami siap memenangkan sebagai Bupati 2024 bersama-sama dengan semua lapisan masyarakat luas," ucap Lilik.

Srikandi berencana membentuk relawan di setiap desa di Kabupaten , dengan target minimal 10 ribu anggota. Adapun harapan dari komunitas itu agar Kabupaten dipimpin oleh putra daerah yang berkomitmen membela kepentingan dan nasib rakyat.

Alasan mereka mendukung karena Ketua DPRD Kabupaten itu memiliki rekam jejak yang baik, berintegritas, teruji, rendah hati, sabar, total mengabdi, melayani, mencintai rakyat, dan Istiqomah berorganisasi.

"Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi support dan dukungan penuh dari Relawan Srikandi untuk maju Bupati 2024. Deklarasi dukungan dari Srikandi hari ini, semakin menguatkan tekat saya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten 2024," urai . (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO