Giat Nawa Kartika Kabupaten Pasuruan, KH Hudri Fadol Harap Mas Dion Calon Pemimpin Masa Depan

Giat Nawa Kartika Kabupaten Pasuruan, KH Hudri Fadol Harap Mas Dion Calon Pemimpin Masa Depan Kiai Hudri Fadol bersama Mas Dion dan jajaran pengurus Nawa Kartika Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Nawa Kartika, salah satu komunitas para kiai pemangku pesantren yang punya peranan visi misi pemberantasan narkoba di tengah masyarakat, berharap Ketua DPRD Kabupaten H. M. Sudiono Fauzan maju calon bupati di pilkada 2024.

Ketua Nawa Kartika Kabupaten , KH. Muhamad Said Al Hudri Fadol, menilai Sudiono Fauzan adalah figur yang layak memimpin Kabupaten . Karena pria yang akrab dipanggil Mas Dion ini bagian dari jajaran Nawa Kartika.

"Mas Dion itu pemimpin masa depan , jadi satu-satunya tokoh yang paham dengan kondisi Nawa Kartika adalah Mas Dion," ungkap Kiai Hudri.

Karena itu, ia berdoa di Pilkada 2024 Mas Dion diberikan kemudahan dalam menuju tahapan Bakal Calon Bupati .

"Kami mendoakan semoga perjuangan Mas Dion dalam proses pencalonan Bupati, diberikan kemudahan," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kiai Hudri juga menjelaskan visi misi Nawa Kartika. "Tugas kami menyadarkan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba," kata pengasuh Pondok Pesantren Fadlul Ulum itu usai kegiatan sosialisasi, Minggu (16/7/2023).

Dia menjelaskan bahwa narkoba itu tidak mengenal kasta, mulai dari kalangan kasta bawah hingga kalangan elit.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO