Truk Angkut Gabah Terjun ke Sawah Usai Tabrak Warung, Motor, dan Tiang Listrik

Truk Angkut Gabah Terjun ke Sawah Usai Tabrak Warung, Motor, dan Tiang Listrik Kondisi truk terguling ke kiri dan terjun ke sawah usai mengalami pecah ban.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk pengangkut gabah terjun dan terguling ke sawah usai menabrak listrik. Peristiwa itu terjadi di ruas jalan yang menghubungkan Mojokerto - Bangil Kabupaten , tepatnya di , Kecamatan Gempol, Kamis (13/7/2023).

Akibatnya, gabah yang diangkut oleh truk tersebut tumpah ke sawah. Kecelakaan itu juga mengakibatkan aliran listrik di kawasan setempat padam, karena truk juga menabrak tiang listrik.

Diduga kuat ban truk meletus disebabkan beban muatan yang terlalu berat.

Menurut keterangan Wawan, saksi mata di lokasi kejadian, truk bermuatan puluhan ton gabah itu disopiri oleh M. Zaenal, warga Wonomerto Probolinggo. Awalnya, truk melaju dari arah barat ke timur hendak menuju ke Jember.

Sesampainya di lokasi kejadian, ban kiri depan pecah. Truk kemudian oleng lalu dan terjun ke sawah. Sopir tak mampu menguasai kemudi dan menghantam pemotor, warung, hingga akhirnya berhenti setelah menghantam tiang listrik.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Puluhan ton gabah langsung dievakuasi ke truk lain untuk mengamankan dari ulah tangan jahat.

Usai kejadian, puluhan petugas PLN datang membenahi tiang listrik supaya nyala segera. (par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO