Tingkatkan Kinerja, Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Pembinaan Pegawai

Tingkatkan Kinerja, Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Pembinaan Pegawai Pembinaan pegawai yang dilakukan Perumda Tirta Kanjuruhan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Perumda Tirta Kanjuruhan menggelar pembinaan pegawai dalam rangka mengelola tenaga kerja agar mampu berkontribusi secara positif dan optimal sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. Kegiatan ini diikuti oleh semua pejabat struktural dan staf dari seluruh bagian dan unit pelayanan, serta usaha Perumda Tirta Kanjuruhan.

"Saya tadi menyampaikan profil perusahaan, mulai pentingnya memahami visi misi perusahaan, struktur organisasi, kontrak kinerja, mekanisme pengembangan karir pegawai, dukungan stakeholder pada capaian kinerja perusahaan, hingga mekanisme beberapa proses bisnis yang mempengaruhi keinerja perusahaan," kata Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan, Samsul Hadi, Rabu (12/7/2023)

Ia juga mengajak seluruh pegawai untuk bersyukur dengan capaian kinerja perusahaan dan atas beberapa penghargaan yang diraih. Hal tersebut tentunya adalah buah dari proses bisnis yang telah mampu mensinergikan seluruh proses dan juga merupakan kerja keras seluruh pegawai sesuai tupoksi dan bidang masing-masing.

"Selain itu, kita sampaikan pula evaluasi target kinerja semester 1 tahun 2023," ucapnya.

Dengan capaian target pendapatan hingga Juni 2023 sebesar Rp69,3 miliar dan jumlah pelanggan telah mencapai 144.010 SR, diharapkan setiap pegawai tetap optimis dan fokus untuk dapat mendukung seluruh target perusahaan, dan memberikan pelayanan terbaik dari seluruh pelanggan Perumda Tirta Kanjuruhan.

Selain direktur utama, pengarahan juga disampaikan oleh setiap direktur bidang dan penyampaian hasil pengawasan secara umum oleh kepala satuan pengawas internal.

"Acara kita tutup dengan mengobarkan semangat ke seluruh pegawai agar bersungguh-sungguh mendukung pembangunan daerah dan dengan tekad serta niat yang kuat, untuk berkontribusi secara positif bagi peningkatan kinerja perusahaan," urai Samsul. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO