Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Trenggalek Gelar Lomba Baca Puisi Tingkat SMP

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Trenggalek Gelar Lomba Baca Puisi Tingkat SMP Dr. Masnur, Kajari Trenggalek saat dalam pembukaan baca puisi tingkat SMP di Kabupaten Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati , Kejaksaan Negeri Trenggalek menggelar lomba baca puisi tingkat SMP, MTS se-Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan tersebut, mengusung tema ‘Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional’.

Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek, Masnur dalam sambutannya menyampaikan, tujuan digelarnya kegiatan ini, antara lain mencari bibit unggul siswa-siswi yang berprestasi, dan memberi pemahaman hukum secara dini kepada para siswa-siswi agar mengenal hukum sejak dini.

“Selain itu mengapa kegiatan kita laksanakan di Pasar PON antara lain merupakan kepedulian kami dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi pedagang UMKM yang berada di dalam pasar PON sehingga dapat meningkatkan perekonomian pedagang di dalam pasar PON" paparnya.

Menurutnya, para siswa maupun siswi, nantinya berhasil meraih juara lomba baca puisi, maka pihaknya akan mengundang mereka dalam perayaan hari bhakti Adhyaksa yang diselenggarakan di Kantor .

Sementara itu, Kasi Intel , Rio Irnanda dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, para siswa maupun siswi yang mengikuti acara tersebut sejumlah 72.

Sedangkan yang menjadi Juara 1 adalah Elena Sandi dari SMP Negeri 1 Panggul, Juara 2 Nixie Kineta Ghislaine Batrisya dari SMP Negeri 1 Watulimo, Juara 3 Bintang Resty Mahanani dari SMP negeri 2 Tugu.

Kemudian, Juara Harapan 1 Nimas Redisti Pradya Paramita dari SMP Negeri 1 Trenggalek, Juara Harapan 2 Husna Safarotin Nisa dari MTs Mualimin Mualimat Ar-Ridwan, dan Juara Harapan 3 Dini Eka Febriani dari SMP Negeri 1 Gandusari. (man/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO