Gandeng Jurnalis Bangkalan, Syafiuddin Gelar Sosialisasi 4 Pilar

Gandeng Jurnalis Bangkalan, Syafiuddin Gelar Sosialisasi 4 Pilar Anggota Komisi V DPR RI, Syafiuddin, saat menggelar sosialisasi 4 pilar bersama jurnalis Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V , , menggelar sosialisasi kebangsaan bersama jurnalis , Kamis (22/6/2023). Saat itu, ia mengatakan bahwa sinergitas bersama jurnalis perlu dilakukan untuk mencegah isu-isu perpecahan yang biasanya terjadi dalam proses pemilu.

“Apalagi wartawan sebagai media penyampai informasi masyarakat. Sehingga bisa menjadi wadah masyarakat untuk tetap update informasi tentang pelaksanaan ,” ujarnya.

Melalui sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika diharapkan dapat menjadi dasar kepada jurnalis untuk tetap bersatu padu tanpa menimbulkan perpecahan ditengah persiapan pemilu.

Apalagi, perkembangan media saat ini cukup pesat. Sehingga harapannya, para jurnalis dapat menyampaikan informasi sesuai dengan aktual dan faktual yang terjadi di lapangan.

“Oleh sebab itu, sinergitas dengan berbagai macam elemen itu perlu. Apalagi sinergi dengan jurnalis sebagai jembatan penyambung informasi dimasyarakat. Harapannya, dengan adanya sinergi dan pemahaman 4 pilar ini bisa menjaga kondusifitas ,” pungkasnya. (Ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO