Bacaleg DPR-RI Fraksi PKS Meitri Citra Wardani Gelar Konsolidasi Kemenangan di Jombang

Bacaleg DPR-RI Fraksi PKS Meitri Citra Wardani Gelar Konsolidasi Kemenangan di Jombang Bacaleg DPR-RI dari Fraksi PKS dapil 8, Meitri Citra Wardani usai kegiatan Konsolidasi Kemenangan, di Ballroom Hotel Yusro, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Minggu (9/7/2023).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR-RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil 8, Meitri Citra Wardani, menggelar kegiatan Konsolidasi Kemenangan, di Ballroom Hotel Yusro, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Minggu (9/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh anggota DPRD Jombang dari , Rahmat Abidin, Ketua DPD , Didik Darmaji serta simpatisan tim pemenangan se-Jombang.

"Hari ini agenda silaturahmi dan konsolidasi yaitu jalin silaturahmi antara tim saya yang ada di dapil 8 khususnya kabupaten Jombang," ucap Meitri.

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, dapat menjalin silaturahmi bersama timnya.

"Saya berharap kegiatan ini tetap menjaga silaturahmi antara saya dan tim di mana kedepannya akan bekerja sama untuk mencapai hasil kemenangan yang sesuai dengan target kita di pemilu yang akan datang," tuturnya.

Masih wanita kelahiran Mojokerto ini, di dapil 8 yang meliputi Kabupaten Jombang, Nganjuk, Kabupaten/Kota Mojokerto dan Madiun, pihaknya menargetkan 300 ribu suara.

"Kalau di Jombang sendiri insyaallah 60 ribu suara," pungkasnya. (aan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO