Musyawarah Kyai-Nahdliyin Kabupaten Pasuruan Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024

Musyawarah Kyai-Nahdliyin Kabupaten Pasuruan Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024 Gus Afif saat memimpin rapat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Darud Tauhid, Bangil, Kabupaten , KH Afifudin atau yang akrab disapa Gus Afif, menyatakan bahwa  butuh pemimpin nasional yang sejalan dengan cita-cita

Melalui Musyawarah Kyai dan Warga Kabupaten itu, kata Gus Afif, pemimpin harus lahir dan dibesarkan dalam kultur dan pendidikan . Sehingga dapat memahami karakter dan kepentingan warga dan jamaahnya.

"Kami sepakat mendorong dan mendukung untuk menjadi calon Presiden atau Wakil Presiden RI 2024. Kami berkebulatan tekad memenangkan pada Pemilu mendatang," ujarnya, Sabtu (8/7/2023).

Dukungan ulama dan ini bukan serta merta hanya ikut-ikutan, melainkan Tim bentukan para kyai itu telah dipertimbangkan secara matang. Hal itu disampaikan salah satu kiai pengasuh pondok pesantren.

"Para kyai menginginkan calon Presiden RI yang secara kultural benar-benar kader . Tim mengetuk pintu langit dan berfikir jernih untuk memberikan dukungan kepada ," kata KH Zainudin Siraj, Pengasuh Nurudholam, Bangil.

Menurut dia, adalah tokoh muda yang diharapkan dapat memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia serta merupakan jamiyah , tentu saja tidak akan menomorduakan kepentingan .

"Karena itu, warga wajib memenangkan sebagai Presiden RI 2024," tandasnya. (afa/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO