Wabup Optimis Pilkades Pasuruan Aman dan Bebas Judi, Asal Masyarakat Kompak

Wabup Optimis Pilkades Pasuruan Aman dan Bebas Judi, Asal Masyarakat Kompak Wabup Mujib Imron saat meresmikan salah satu gedung TPQ di wilayah Gempol disaksikan para kades dan tokoh masyarakat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - KH. Abdul optimis pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang akan berlangsung dalam waktu dekat berjalan kondusif, aman, dan bebas dari judi.

"Kalau semua lapisan kompak, masyarakatnya kompak, dan saling menjaga desa, insyaAllah aman," ujar Wabup Mujib kepada HARIAN BANGSA usai acara peresmian lembaga TPQ di Desa Ngerong, , Pasuruan, Sabtu (01/07/2023) malam.

Ia berharap seluruh babinsa, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, serta perangkat desa untuk mewujudkan kondusivitas di kampungnya sendiri-sendiri.

Termasuk di wilayah yang akan menjadi percontohan bagi wilayah lainnya. Dengan demikian, pilkades akan terlaksana dengan suasana aman tanpa ada gesekan antar pendukung.

"Pokok soal kondusivitas saya percayakan kepada masyarakat, baik timur, selatan, maupun barat, asal kompak," pungkasnya.

Berdasarkan info dari panitia pelaksana pilkades, bahwa pesta demokrasi tingkat desa itu akan diselenggarakan pada tanggal 10 Oktober 2023. Pilkades serentak kali ini diikuti 87 desa di wilayah Kabupaten Pasuruan. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Rumah Panitia Pilkades Dibondet Orang Tak Dikenal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO