Bacaleg Gerindra Kabupaten Pasuruan Hadiri Turnamen Sepak Bola di Desa Jeruk Purut

Bacaleg Gerindra Kabupaten Pasuruan Hadiri Turnamen Sepak Bola di Desa Jeruk Purut Adinda Denisa saat bersama tokoh masyarakat di sekitar Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kader dan bakal calon legislatif dari Kabupaten , Adinda Denisa, menghadiri turnamen sepak bola di Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Sabtu (1/7/2023).

Kedatangannya disambut langsung oleh Kepala Desa Jeruk Purut, Selamet dan tokoh lainnya. Dalam kesempatan itu, Adinda mengaku ingin mendukung ajang tersebut.

"Kedatangan kami sesuai arahan instruksi dari ketua umum kami, Bapak Prabowo Subianto untuk membantu kegiatan olahraga, untuk memajukan olahraga terutama sepak bola," ucap perempuan yang juga menjabat sebagai bendahara Tunas Indonesia Raya, sayap organisasi .

Ia menjelaskan, Prabowo Subianto pernah memberangkatkan puluhan bibit kader sepak bola ke luar negeri dalam rangka mengasah kemampuan dan belajar, agar sepak bola di Indonesia tidak ketinggalan dengan negara lain.

Adinda juga menyebut, salah satu warga di Kecamatan Gempol juga ada yang pernah menjadi Timnas Indonesia. 

"Saudara Fatchur Rahman itu orang Gempol loh, jadi orang Gempol harus bangga karena ada yang pernah terpilih menjadi anggota Timnas Indonesia, dan itu membuktikan bahwa di Kecamatan Gempol ini banyak bibit-bibit unggul pemain sepak bola," paparnya.

Kedatangan Adinda tidak hanya datang seorang diri, tapi juga mendukung jalannya pertandingan.

"Dinda iku pamit pasang (ikut izin memasang) banner, dia juga membantu biaya," kata Selamet.(afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO