DPC Partai Demokrat Kota Malang Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban kepada Masyarakat

DPC Partai Demokrat Kota Malang Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban kepada Masyarakat Ketua DPC Demokrat Kota Malang, Imron, saat membagikan daging kurban kepada masyarakat.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - DPC  Kota membagikan ribuan paket daging kurban kepada masyarakat di wilayah Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, pada Sabtu (1/7/2023).

Ketua DPC Kota , Imron, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin di saat perayaan Hari Raya dengan memyembelih hewan kurban dan dibagikan ke masyarakat.

"Untuk hari ini, kita menyenbelih 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang nanti akan didistribusikan ke masyarakat melalui RT dan RW," ujarnya.

Menurut dia, makna dalam tahun ini adalah sebuah momentum untuk meningkatkan iman kepada Allah SWT, karena peristiwa itu merupakan sejarah.

"Harapan kami, mudah-mudahan partai bisa bekerjasama dengan masyarakat, bisa diperhatiakan oleh masyarakat dan banyak simpati dari masyarakat," tuturnya.

Pada tahun politik, Imron pun memohon dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antarsesama.

"Jika hanya berbeda bendera untuk tidak saling mengolok-olok, tetap satu sama lain harus saling menghormati," ucapnya.

Disinggung tentang kontestasi pada pesta demokrasi mendatang, ia dengan tegas mengatakan bahwa Demoktrat Kota tetap optimis mampu menambah kursi di parlemen dengan target 9 kursi. (dad/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO