Opening Football Wali Kota Cup 2023, Gus Ipul Ajak Peserta Tetap Semangat dan Sportif

Opening Football Wali Kota Cup 2023, Gus Ipul Ajak Peserta Tetap Semangat dan Sportif Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat membuka pertandingan sepak bola yang digelar dinas pariwisata pemuda dan olahraga.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota menggelar turnamen sepak bola yang memperebutkan piala wali kota (Tournament Football Wali Kota Cup 2023). Ajang yang berlangsung di lapangan petahunan itu secara resmi dibuka oleh Wali Kota , Saifullah Yusuf, Sabtu (1/7/2023).

Terdapat 3 kategori dalam pertandingan, di antaranya umur 9 tahun sebanyak 16 klub, 11 tahun sebanyak 18 klub, dan 12 tahun sebanyak 20 klub. Saat memberi sambutan, pimpinan daerah yang akrab disapa ini mengajak peserta untuk tetap semangat, siap tanding, dan sportif.

"Nanti bulan November akan ada kejuaraan dunia usia 17 tahun, kalau sekarang yang mewakili Indonesia kakak-kakak kita yang usia 17 tahun. Mudah-mudahan 10 atau 7 tahun yang akan datang yang mewakili adalah yang ada di depan saya," ujarnya.

Ia menambahkan, Jawa Timur adalah gudangnya pemain sepak bola, salah satu gudangnya di Jawa Timur adalah .

"Saya terima kasih program pemerintah ditindaklanjuti dengan membuat pertandingan kelompok usia ini, InsyaAllah ke depan dukungannya kita perbesar, hadiahnya akan kita perbesar dan pesertanya juga akan kita perbesar," tuturnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO