Rayakan Idul Adha 1444 H, Indah Kurnia Bagikan Puluhan Kambing dan Sapi

Rayakan Idul Adha 1444 H, Indah Kurnia Bagikan Puluhan Kambing dan Sapi Indah Kurnia saat menyerahkan hewan kurban sapi di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota , , membagikan 40 ekor kambing dan tiga ekor sapi ke masyarakat dan Surabaya pada Hari Raya 1444 Hijriah. 

Pembagian hewan kurban untuk konstituen ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan oleh saat peringatan Hari Raya . Hewan kurban itu di antaranya diterima oleh konstituennya yang ada di ujung timur , yakni Desa Kupang Kecamatan Jabon, yang diwakili oleh Haji Mustofa.

Serta di ujung barat , Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo, diserahkan melalui Kepala Desa (Kades) Penambangan, Helmy Firmansyah. Sedangkan untuk Surabaya, hewan kurban bantuan dari ini diberikan kepada konstituennya yang ada di kawasan Kedungcowek hingga Benowo.

Di Kedungcowek, hewan kurban diterima langsung oleh tokoh masyarakat setempat, Gus Fahmi. Sedangkan di Benowo hewan kurban diterima oleh mantan pemain Persebaya, Mursyid Efendi. Di tengah kesibukannya, menyempatkan untuk menyerahkan sendiri hewan-hewan kurban tersebut, Rabu (28/6/2023) malam.

Beberapa tempat yang ia datangi diantaranya adalah kawasan Lakarsantri Surabaya. Di situ ia menitipkan hewan kurban kepada tokoh masyarakat setempat, Abah Maruwan, untuk dibagikan dagingnya kepada warga sekitar.

Selain di Lakarsantri, politisi PDI Perjuangan (PDI-P) ini juga datang ke Kedungcowek Surabaya dan Desa Penambangan Balongbendo .

berpesan agar pada momentum ini seluruh warga bergerak melakukan hal-hal baik untuk warga dan bangsanya.

"Selamat memperingati , semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan untuk melakukan hal-hal yang baik untuk warga masyarakat, bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama," harapnya. (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO