Hari ke-2 Pencarian Balita Tenggelam di Sungai Rolak Surabaya, Petugas Sisir Area Eceng Gondok

Hari ke-2 Pencarian Balita Tenggelam di Sungai Rolak Surabaya, Petugas Sisir Area Eceng Gondok Petugas gabungan saat menyisir sekitar lokasi tenggelamnya 2 balita di Sungai Rolak, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas melanjutkan pencarian satu dari dua balita yang tenggelam di Sungai Rolak, , Senin (26/6/2023). Sebelumnya, mereka dilaporkan tenggelam pada Minggu (25/6/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

Salah satu dari mereka ditemukan meninggal dunia dengan jarak 100 meter dari lokasi tenggelam. Komandan Tim Penyelamatan Basarnas , Oktavino, mengatakan bahwa petugas akan menyisir area eceng gondok untuk proses pencarian korban.

"Ada 2 tipe penyelaman yang digunakan oleh petugas dalam proses pencarian kali ini, satu tipe penyelaman open water dan kedua black water atau diving meraba," ujarnya saat dikonfirmasi.

Pihaknya melibatkan 24 petugas gabungan dengan 5 peluru karet untuk melakukan pengombakan air. Ia memperkirakan, korban terjebak di area eceng gondok dan petugas memperlebar radius pencarian hingga 800 meter dari lokasi awal.

"5 perahu karet kita kerahkan untuk mengurai di area eceng gondok, dan tim penyelam kita kerahkan dari pertugas BPBD dan DPKP Kota . Radius pencarian diperluas sampai dengan jarak 800 meter dari titik awal korban tenggelam,” paparnya. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO