Viralnya Video Pengendara Tebar Paku Pakai Sandal, Polrestabes Surabaya Lakukan Penyelidikan

Viralnya Video Pengendara Tebar Paku Pakai Sandal, Polrestabes Surabaya Lakukan Penyelidikan Kendaraan Honda Scoopy yang diduga menebarkan paku menggunakan sandal jepitnya di sebuah mobil.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Beredarnya oknum yang menebar paku di jalanan dengan menggunakan sandal jepit, kini menjadi sorotan Polrestabes Surabaya dan jajaran polsek sekitar.

Video yang berdurasi 20 detik yang beredar di sosial media, menunjukkan adanya seorang pria menggunakan motor Honda Scoopy berwarna putih dengan nopol L 2755 TL, mencoba menyelipkan sandalnya di bawah ban belakang mobil.

Tindakan yang tidak tahu tujuannya untuk apa, berhasil direkam oleh pengendara lain saat berada di traffic light Jalan Mayjen Sungkono, , Surabaya.

Jika dilihat secara seksama, ternyata sandal kaki kanan pria pengendara sepeda motor itu, terdapat paku yang telah menempel di ujung sandal dan posisinya tepat runcing ke atas.

Saat mengambil gambar, pengendara mobil yang berada di belakangnya, ternyata sempat diketahui. Namun, perekam gambar nekat mengambil video tersebut.

Saat dikonfirmasi ke pihak Polsek terkait video yang direkam di wilayah hukumnya, pihaknya angkat bicara.

Kapolsek Kompol Mohamad Irfan mengatakan, dengan adanya video tersebut, pihaknya mencari kejelasan tujuan dari orang tersebut.

“Pihak Satreskrim Polrestabes Surabaya sudah melakukan penyelidikan. Namun saya tegaskan hingga saat ini belum ada laporan korban terkait aksi kriminal dengan motif seperti yang ada di media sosial itu,” ujarnya, Jumat (23/6/2023). (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO