Korban Bunuh diri Lompat dari Jembatan Suramadu Ditemukan Tewas

Korban Bunuh diri Lompat dari Jembatan Suramadu Ditemukan Tewas Tim SAR mengevakuasi korban yang terjun bunuh diri dari atas Jembatan Suramadu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pencarian terhadap Ti’in (29), warga Bangkalan yang nekat terjun dari oleh tim SAR gabungan, , dan Polsek Sukolilo Bangkalan, akhirnya membuahkan hasil.

Korban ditemukan Jumat (23/6/2023) pagi sekira pukul 06.30 WIB dalam keadaan meninggal.

Hal itu dibenarkan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) , M. Hariyadi, yang menjadi SAR Mission Coordinator (SMC) pada operasi SAR ini.

"Korban dievakuasi tim SAR Gabungan dari kordinat 7°11'13.625" S 112° 42'24.522" E dengan jarak 4.11km dari lokasi kejadian awal," jelasnya, Jumat (23/6/2023).

Setelah diveakuasi, jenazah korban dibawa ke RS PHC untuk penanganan lebih lanjut sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Sebelumnya, Hariyadi menggerakkan 1 tim beserta RIB 06 Basarnas untuk pencarian korban yang dilaporkan terjun dari pada Rabu (21/06). Bersama tim SAR gabungan dari Polair , Polair Bangkalan, BPBD, dan FKPAI, tim dari Kantor SAR melakukan penyisiran di sisi barat dan timur jembatan Suramadu dari arah pesisir Pantai Kenjeran ke arah Bangkalan, Madura.

“Tidak hanya melakukan pencarian di perairan, tim SAR gabungan juga melakukan penyisiran di darat. Yakni pesisir Kenjeran dibantu BPBD dan satpol PP juga pesisir Bangkalan oleh Lantamal Batuporon,” tambah Hariyadi. (rus/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO