Gandeng Indomaret, Bank DKI Sediakan Layanan Tarik Tunai

Gandeng Indomaret, Bank DKI Sediakan Layanan Tarik Tunai

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan perluasan akses perbankan dengan layanan digital,  kembali memperluas kolaborasi dengan mitra strategis. Kali ini,  hadirkan fitur dalam aplikasi layanan keuangan JakOne Mobile.

Dengan demikian, nasabah dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu (cardless) melalui kasir di seluruh jaringan yang tersebar di wilayah Indonesia (memanfaatkan fitur cardless cash withdrawal)

Sebelumnya, fitur tersebut telah dapat digunakan untuk melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM maupun ATM bank lain yang bekerja sama, seperti BCA, BNI dan CIMB Niaga berlogo Prima.

Direktur Utama , Fidri Arnaldy, mengatakan bahwa layanan tarik tunai tanpa kartu di merupakan wujud nyata pihaknya dalam memberikan solusi yang praktis, dan aman bagi nasabah yang tidak memiliki akses langsung ke ATM, atau karena alasan fisik kartu ATM, seperti hilang atau tertinggal.

“Sembari transaksi berbelanja, tanpa perlu mengunjungi ATM, nasabah dapat melakukan tarik tunai dengan cepat dan praktis di . Belum lagi jaringan gerai minimarket tersebar di berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Fidri pada Rabu (21/6).

Lebih lanjut Fidri menjelaskan fitur cardless cash withdrawal juga terjamin keamanannya karena setiap transaksi divalidasi menggunakan metode otentikasi tambahan seperti kode verifikasi unik atau pemindaian sidik jari melalui aplikasi JakOne Mobile.

Di bawah kepemimpinan Direktur Utama, Fidri Arnaldy, aktif melakukan pengembangan berbagai aplikasi digital, seperti super apps JakOne Mobile, simple apps JakOne Pay, maupun JakOne Abank dan layanan lainnya seperti Cash Management System, serta aplikasi pengajuan kredit dan pembiayaan secara online melalui e-form KMG dan pengembangan aplikasi digital lending. 

Dalam hal pelayanan transaksi non-tunai menggunakan kartu, terus memperluas akseptasi JakCard yang berfungsi sebagai kartu uang elektronik di berbagai moda transportasi DKI , tiket masuk sejumlah museum, hingga transaksi di berbagai merchant yang bekerjasama dengan .

juga meluncurkan pengembangan aplikasi JakOne Mobile terbaru yang hadir dengan tampilan UI/UX yang lebih fresh dan user friendly. 

Nasabah kini dapat melakukan pembukaan rekening Giro dan Tabungan Haji & Umroh secara online melalui aplikasi JakOne Mobile, juga fitur JakErte yang memberikan kemudahan kepengurusan Rukun Tetangga (RT) seperti surat menyurat dan pembayaran iuran warga.

Sekretaris Perusahaan , Arie Rinaldi menambahkan bahwa perluasan fitur dalam aplikasi JakOne Mobile membuktikan senantiasa terus berinovasi dalam menghadirkan layanan perbankan digital yang aman, mudah dan cepat. 

"Adaptasi digitalisasi yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat merupakan upaya nyata agar dapat terus menjadi Bank pilihan dan diandalkan oleh masyarakat dalam hal layanan keuangan," tutup Arie.

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO