Selain Temukan Beberapa Peluru Aktif, Warga Krian Sidoarjo Temukan Barang Bukti Lain, Apa Saja?

Selain Temukan Beberapa Peluru Aktif, Warga Krian Sidoarjo Temukan Barang Bukti Lain, Apa Saja? Warga saat menunjukkan penemuan beberapa peluru aktif di tanah kavling Perumahan Pesona Permata Ungu, Tempel, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Selain 16 peluru tajam aktif yang ditemukan di tanah kavling Perumahan Pesona Permata Ungu (PPU), Tempel, , warga dan ketua RT setempat mengungkapkan bahwa ada beberapa barang bukti lain yang ditemukan di TKP.

Saat ditemui, Ketua RT 03 RW 06, Budi, menyebut ada beberapa sisa selongsong dan juga proyektil yang dibawa oleh pihak kepolisian. "Iya dibawa sekalian pas hari Minggu (18/6/2023) itu," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (22/6/2023).

Diketahui selain peluru tajam, ada juga 7 butir selongsong, 3 buah proyektil peluru, dan 2 slot amunisi. Budi berpendapat, kemungkinan beberapa dari itu merupakan sisa dari peluru yang sempat meltus.

"Tapi ledakan letusan itu tidak banyak hanya sekitar tiga," tuturnya. 

Sedangkan selongsong sendiri ada 7 buah, kemungkinan berasal dari peluru yang sudah digunakan. Ia menjelaskan, lokasi penemuan memang digunakan warga perumahan hingga kampung untuk membuang sampah atau tumpukan batu sisa.

"Tempat buang gragal dan disana juga sering dibuat bakar-bakar, memang saat kejadian ada yang sedang membakar sampah," paparnya. 

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO