Pasuruan City Expo, Ajang Promosi Produk Unggulan UMKM Peserta Rakerkorwil IV Apeksi

Pasuruan City Expo, Ajang Promosi Produk Unggulan UMKM Peserta Rakerkorwil IV Apeksi Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat meninjau salah satu stan di Pasuruan City Expo.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menjadi tuan rumah Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Rakerkorwil) IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Pemkot menggelar City Expo bertajuk ' Bangkit Lebih Kuat'. 

Berbagai produk unggulan lokal beserta para peserta Apeksi Rakerkorwil IV menyemarakkan agenda tersebut. Pembukaan City Expo yang digelar di halaman Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia (P3GI) mengawali rangkaian kegiatan Rakerkorwil IV Apeksi yang diselenggarakan di Kota .

Puluhan stan produk makan (minum) Kota menghiasi halaman Gedung P3GI. Sedangkan produk unggulan batik, kerajinan kayu, craft, mutiara di dalam Gedung P3GI. Tidak hanya Kota yang menampilkan berbagai produk unggulan nya, Kota peserta Rakerkorwil IV Apeksi juga ikut dalam memamerkan produk unggulan nya.

City Expo dibuka langsung oleh Wali Kota , Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa didampingi oleh peserta Apeksi serta jajaran Forkopimda Kota . Dalam kesempatan ini, ia sangat bangga dan merasa terhormat Kota menjadi tuan rumah Rakerkorwil IV Apeksi.

“Merupakan kehormatan bagi Kota menjadi tuan rumah Rakerkorwil IV Apeksi. Saya ucapkan terimakasih kepada segenap Wali Kota yang sudah berpartisipasi dengan macam-macam kegiatan. Dan sebelum rangkaian kegiatan Rakerkorwil IV Apeksi dimulai. Malam ini kita mulai di Gedung P3GI tempat City expo,” ujarnya.

Ada sekitar 20 stan untuk 60 yang disiapkan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota untuk City expo. Tidak hanya itu, binaan Dekranasda dan Dinas Peindustrian dan Perdagangan Kota juga meramaikan acara ini.

City expo ini akan dibuka mulai pukul 07.00 Wib-22.00 WIB selama Rakerkorwil IV Apeksi yang diselenggarakan pada tanggal 21-23 Juni 2023. City expo ini juga dibuka untuk masyarakat umum. Sehingga, warga Kota yang ingin melihat dan membeli berbagai produk Kota , maupun peserta Apeksi dapat langsung mengunjungi halam gedung P3GI. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO