Simak Rangkaian Acara Sambut Peringatan HUT ke-105 Kota Mojokerto

Simak Rangkaian Acara Sambut Peringatan HUT ke-105 Kota Mojokerto

KOTA MOJOEKRTO, BANGSAONLINE.com - Semarak gebyar kian terasa menjelang hari jadi Kota yang jatuh pada 20 Juni 2023. Berbagai kegiatan pun akan digelar Pemkot untuk menghibur dan dinikmati seluruh masyarakat.

"Baru kali ini, kegiatan upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota ke 105, akan dilaksanakan di Alun-alun Kota . Disamping itu, setelah Upacara di Alun-alun kami akan menyediakan ratusan gerobak kuliner untuk dinikmati ribuan warga bisa makan gratis disana,” kata Wali Kota , Ika Puspitasari, Sabtu (10/6/2023).

Dalam acara tersebut, akan ada pesta kuliner, pesta seni budaya, dan tumpeng raksasa.  sapaan akrab Wali Kota , bersama seluruh tamu-tamu undangan VIP akan makan bersama dengan seluruh warga dalam agenda tersebut.

Tidak tanggung tanggung, juga mendatangkan Farel Prayoga penyanyi cilik ternama di negeri ini yang akan menghibur masyarakat mojokerto yang hadir di alun-alun.

"Saya beserta seluruh tamu undangan VIP akan makan bareng-bareng warga, kuliner-kuliner di Alon alon, kita borong semua. Sehingga, semua warga yang hadir bisa sarapan gratis bareng-bareng di Alun-alun,” ujarnya.

Selain gebyar di alun-alun, Pemkot juga akan menggelar sejumlah rangkaian acara dalam rangka menyemarakkan HUT ke-105, di antaranya Ludruk Karya Budaya, Bulan Bung Karno, Shopping Festival, Ambyar Awards , Bersholawat bersama Habib Syech, Jalan Santai, Festival Tahu Tek, Festival Permainan Tradisional dan Kuliner bersama, Mojobangkit, Job Fair, dan Lomba Bakar Sate.

"Digelarnya pesta kuliner secara gratis untuk masyarakat umum itu, juga sebagai ajang promosi daya tarik wisata kuliner di Kota . Kota ini kota perdagangan dan jasa, inilah yang akan menjadi kekuatan kita untuk menjadikan Kota lebih maju ke depannya, dan warga nya lebih sejahtera," urai . (ris/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO