Satu Pelaku Pembunuhan di Ketapang Sampang Ditangkap Polisi

Satu Pelaku Pembunuhan di Ketapang Sampang Ditangkap Polisi Kasi Humas Polres Sampang saat memberi keterangan hasil penyelidikan pembongkaran makam. Foto : MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres gerak cepat melakukan penangkapan salah satu pelaku pembunuhan warga Masaran Banyuates yang dikubur di Bukit Ketapang . Polisi juga mengungkap gerombolan pelaku tersebut sebanyak lima orang.

"Dugaan sementara yang melakukan pembunuhan kemudian dikubur di bukit itu ada lima orang dan satu pelaku sudah ditangkap," kata Kasi Humas Polres Ipda Sujianto, Rabu, (7/6/2023).

Sujianto tidak bisa menerangkan identitas satu pelaku yang berhasil diamankan. Pasalnya, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Jangan dulu kalau identitas pelaku, penyelidikan masih berlanjut," ungkapnya.

Polisi juga belum bisa mengungkap motif dari dugaan pembunuhan terhadap korban Mohammad Razek yang dikubur di sebuah bukit.

"Untuk motifnya belum diketahui karena kasus ini masih pendalaman penyelidikan," jelasnnya.

Sebelumnya, Humas Polres menjelaskan, hasil pembongkaran kuburan itu menghasilkan sebuah sosok mayat berjenis laki-laki yang dikabarkan hilang beberapa hari kemarin.

"Untuk sementara, korban ini menjadi korban pembunuhan dan korban dilaporkan hilang oleh istrinya," tambahnya.

Polisi juga telah mengantongi identitas korban bernama Mohammad Razek (34) warga asal Dusun Durgang, Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten .

"Korban ini diduga dibunuh oleh sekelompok orang di sebuah bukit milik warga dan dikubur di tempat," katanya. (mim/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO