Formasa Tantang Bupati Sampang Diskusi secara Terbuka di Publik

Formasa Tantang Bupati Sampang Diskusi secara Terbuka di Publik

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Divisi Advokasi Forum Mahasiswa () Sofyanto menanggapi pernyataan Bupati di media online, menyikapi sejumlah kritikan mahasiswa pasca demonstrasi di gedung DPRD setempat beberapa hari lalu.

Bupati , , mengakui pemkab mempunyai utang kepada PT SMI milik BUMN. Bupati menyampaikan, utang pemkab kepada Pemerintah Pusat tanpa menjaminkan aset daerah.

Ia memastikan, dalam utang itu tidak akan terjadi penyitaan. Utang tersebut dilakukan untuk pembangunan infrastruktur jalan lingkar selatan (JLS).

"Respons Bupati kami ucapkan banyak terima kasih, walaupun itu melalui sebuah berita," ucap Sofyan pada BANGSAONLINE.com, Jumat, (26/5/2023).

Menurut Sofyan, klarifikasi yang disampaikan menunjukkan bahwa ia adalah pemimpin daerah yang tidak anti kritik. Bahkan, Sofyan mengapresiasi Bupati yang mempersilakan siapa pun yang mempunyai kepedulian terhadap Kabupaten untuk berdiskusi dengannya di pendopo.

"Tetapi itu omong kosong. Sebab, beberapa kali mengirimkan surat sekalipun belum ada yang direspons. Surat itu tidak pernah dijawab," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO