Baru Direhab, Gedung Korpri Pemkab Tuban Ambruk

Baru Direhab, Gedung Korpri Pemkab Tuban Ambruk

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Gedung milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang berada di lingkungan Komplek Pendopo Krido Manunggal alami ambruk.

Pantauan di lapangan, pada Rabu (10/5/2023) terlihat atap gedung runtuh. Kemudian, tembok sisi belakang juga ikut roboh dan hanya tersisa bangunan depan dan samping kanan.

Menurut informasi, gedung itu ambruk pada Selasa (9/5/2023) malam sekitar pukul 21.05 WIB. Peristiwa pada bangunan yang baru direhab itu diduga disebabkan setelah adanya hujan deras yang mengguyur wilayah mulai siang hingga sore hari.

Kepala Dinas Kominfotiksan Kabupaten , Arif Handoyo saat dikonfirmasi menyatakan, saat ini tim masih melakukan pengecekan penyebabnya gedung ambruk tersebut. Akan tetapi, gedung baru itu saat ini masih masa pemeliharaan. Sehingga, nanti setelah pengecekan secepatnya dilakukan perbaikan.

"Saat ini tim masih melakukan pengecekan teknis," imbuhnya.

Sementara itu, saat ini Kasatreskrim Polres , M Gananta bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Agung Supriyadi sedang mengecek gedung yang ambruk. Terlihat penyidik Satreskrim Polres sedang melakukan penyelidikan. (wan/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO